Senin, 07 November 2011

BLD-ku

Setelah coba-coba, dengan sekian praktik yang udah-udah, saat saya mengabadikannya.. ohh.. Walaupun begitu  indah(if this one), tapi inilah yang baru aku bisa, so sukailah sesukamu :D.
Kali ini saya akan menayangkan/memposting sebuah video mengenai latihan saya belajar BLD (blindfold) of rubik 3X3. Masih lama jika dibandingkan mas wichack, apalagi mas iriil, tapi tak apalah, sebagai kenangan tersendiri buat saya. Meskipun lama tapi cukup bahagia bisa melakukannya, anda pun bisa, jika anda mau mencobanya.. Practice makes perfect .. 
So, try it now, do not ktakan difficult if not tried, that suggestion ..
The best step if you want to be able to do, namely try this, many methods that can be foundon the internet, or me if you want to ask me.

last but not least... See you next time.. sudah dulu postingan kali ini
nikmati video ini jika anda suka. 
kabur :D

0 komentar:

Posting Komentar

Ikuti Saya Coba Dech!