Rabu, 18 Juli 2012

hack nokia 6120c v7.10


Membahas hack ponsel tanpa menggunakan cer dan key rasanya mungkin tidak mungkin.tapi saya praktekan sendiri ternyata berhasil 100% hacked.
Mungkin sudah ada yang ponsting cara seperti ini tapi ternyata banyak yang masih gagal dan ternyata solusinya saya baru tahu karena saya berhasil hack Nokia E63 tanpa masalah.
Setelah kemarin posting sertifikat masal yang mampu membaca 1624 imei dengan 2 cer dan key ternyata masih ada yang tidak tembus tapi ada yang tembus walaupun cuma sedikit.
Ponsel yang sudah dihack itu diawali menaruh installserver.exe ke C:/sys/bin/… Tapi apakah bisa membuka folder C:/sys ??? Folder C:/sys dibuka karena adanya open4all pada Rompatcher+ jika diaktikan folder C:/sys otomatis kebuka.
Mari kita baca dengan teliti tutorial hack tanpa sertifikat
1.Instal aplikasi Rompatcher untuk hp yang belum dihack download 
2.Ektrack open4all.rmp dan installserver RP+.rmp kemudian taruh di E:/patches/(disini)download 
kalau tidak ada folder patches bisa buat folder sendiri
open4all.jpg
3.Ektrack .sys dan isinya taruh di C:/(disini) download
c.jpg
4.Restart hp
5.buka Rompatcher apply dan add to auto open4all dengan installserver Rp+
kalau rompatcher tidak bisa dibuka atau berkedip saja itu harus hapus installserver RP+.rmp yang ada di E:/patches/(disini)
screenshot0006.jpg
6.Setelah open4all pada rompatcher sudah bisa dicentang taruh installserver.exe di C:/sys/bin dan kalau ada C:/SYS/BIN/ taruh installserver.exe juga tapi harus menggunakan x-plore v1.53 (uhacked)
installserver 9.2 
installserver 9.3-9.4
sys.jpg
sysbin.jpg
Catatan:
*Jika Rompatcher tetep saja tidak bisa kebuka lakukan restart terus buka rompatcher lagi sampai bisa dibuka.sehabis restart sebaiknya nunggu dulu jangan langsung buka rompatcher.
*Jika sudah meletakkan installserver ke .sys/bin/.. dan SYS/BIN/… Kalau install aplikasi masih tidak bisa coba pakai installserver.exe yang satunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ikuti Saya Coba Dech!