Jumat, 21 Oktober 2011

Ceritaku saat Uji PKL






Kamis, 20 oktober 2011... Kumulai hangat sapaan pagi seiring terbit sang surya, menjalani aktivitas dan rutinitas saya sebagai pelajar, yahh.. bersekolah. Kuawali dengan Q.S Taha:25-27.
Hari ini akan ada sesuatu yang berbeda. Jelas saja, mana mungkin mengalami, menjalani hari yang sama seperti yang kemarin... Dejavu kah?? ;)
Pkl, hari ini adalah hari pertama saya uji pkl yang sudah terencana sebelumnya. Sebenarnya uji pkl dilakukan di smp tempat asal siswa masing-masing, namun berhubung sedang diadakan uts di smp, maka uji pkl disana diundur 1 minggu. Untuk mengganti kekosongan 1 minggu tersebut, kami disuruh uji pkl di sekolah. Jadi ya begitulah...
Masuk seperti biasa, dengan tugas yang berbeda..(wuhh)
Tugas pertama, mencatat spesifikasi komputer di ruang ICT. Tugas dimulai, kamipun menuju ruang ICT, menaiki tangga untuk ke ruang tersebut, perjuangan :P.
Tujuan pertama, mengecek spesifikasi semua komputer yang ada, tidak banyak, hanya 16 lebih sedikit dari pada 22, Alhamdulillah.. tapi lebih banyak jika dibandingkan 15, menyedihkan :(.
Tak mengapa, karena semua komputernya sama, jadi hanya butuh waktu 30 menit, sudah selesai. wow.. Selanjutnya, entah mengapa, saya bisa tertidur di sana, mungkin karna ngantuk, capek, kurang tidur. Lumayan lama. Setalah bangun, bersegera berselancar untuk menyegarkan raga yang baru saja terbangun, Browsing. Melalui internet yang luas, mencari, menambah infomarsi yang berguna, sampai tak terasa bahwa waktu bercerita ini usai..
            To be continue...

0 komentar:

Posting Komentar

Ikuti Saya Coba Dech!